Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA SMK Terbaru

Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA SMK Terbaru - Bagi kamu yang baru lulus SMA SMK sederajat dan sedang mencari pekerjaan, cobalah untuk mendaftar lowongan kerja Cikarang. Saat ini banyak terdapat lowongan kerja Cikarang lulusan SMA SMK terbaru dengan gaji yang cukup menjanjikan. 

 

Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA SMK Terbaru
Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA SMK Terbaru


Pastikan kamu memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk bisa bekerja di tempat tersebut. Yuk simak apa saja loker Cikarang yang dibuka untuk lulusan SMA SMK!


Inilah Loker Cikarang Lulusan SMA SMK

Ada beberapa posisi yang bisa kamu lamar di beberapa perusahaan di Cikarang antara lain sebagai berikut.

 

Operator produksi PT YMMA
PT Yamaha music manufacturing Asia merupakan perusahaan manufaktur yang khusus memproduksi alat-alat musik. Perusahaan ini memproduksi berbagai alat musik seperti biola drum, piano, gitar, dan lain sebagainya.
Untuk pemasaran alat musik ini menjangkau berbagai wilayah di Indonesia sehingga butuh karyawan yang banyak di berbagai posisi salah satunya adalah operator produksi.
Untuk bekerja di posisi operator produksi PT YMMA, ada beberapa kriteria yang harus kamu penuhi. Untuk kualifikasi pendidikan setidaknya pendidikan lulusan SMA/SMK sederajat.
Kamu yang ingin bekerja di perusahaan ini, harus siap bekerja shift dan lembur. Untuk kriteria tinggi badan bagi perempuan minimal 155 cm dan laki-laki minimal 165 cm. Para pendaftar wajib melampirkan SKCK yang masih berlaku dan beberapa berkas lainnya.

 

Karyawan packing gudang PT Panca Karya Indo
Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur dengan fokus bisnis di bidang produksi komponen otomotif. Selain itu juga memproduksi dan memasok berbagai komponen otomotif yang didistribusikan ke berbagai perusahaan perakitan kendaraan populer.
Perusahaan ini membutuhkan karyawan packing gudang untuk pria dan wanita usia sekitar 18 sampai 37 tahun. Untuk pendidikan minimal lulusan SMA/SMK semua jurusan. Bagi kamu yang berpengalaman maupun fresh graduate bisa mendaftarkan diri sebagai karyawan di sini.
Bagi pendaftar yang siap langsung kerja dan memenuhi kualifikasi akan lebih diutamakan. Dalam proses rekrutmen tidak ada pemungutan biaya apapun.

 

Karyawan Staff Gudang PT Kaneta Indonesia
Lowongan kerja Cikarang lulusan SMA SMK terbaru selanjutnya yaitu sebagai karyawan staff gudang. Bekerja sebagai karyawan staf gudang memiliki tugas untuk mengelola stok barang yang tersedia di gudang. Para pendaftar harus sehat jasmani dan rohani serta mampu bekerja dengan tim.
Pendaftar yang berpengalaman maupun non pengalaman dipersilahkan untuk apply surat lamaran di posisi ini. Pelamar yang lolos berhak untuk mendapatkan berbagai fasilitas seperti gaji pokok UMR, uang makan dan uang transport, insentif kehadiran, lemburan, BPJS kesehatan dan tenaga kerja dan mess untuk karyawan dari luar kota.

 

Receptionist
Apakah kamu sedang mencari lowongan kerja di Cikarang untuk lulusan SMA SMK sederajat? Kamu bisa mendaftar menjadi resepsionis yang biasanya bekerja menerima tamu di kantor.
Biasanya resepsionis berada di ruang lobi atau ruang utama dan akan mengarahkan tamu sesuai tujuan mereka. Oleh karenanya, sebagai resepsionis harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga bisa menyampaikan informasi dengan baik dan benar.

 

Staff Administrasi
Apakah kamu berpengalaman dalam bidang administrasi? Lowongan sebagai staff administrasi di Cikarang cukup banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan, baik CV maupun PT. Tugas staff administrasi adalah membantu eksekutif dalam mengelola hal-hal yang bersifat administratif.
Misalnya menyusun jadwal meeting, menyusun dokumen, dan menyusun berbagai akomodasi kantor sehingga bisa sesuai dengan tujuan perusahaan.
Tunggu apa lagi, segera persiapkan diri kamu untuk melamar pekerjaan di posisi yang kamu inginkan. Dapat dikatakan bahwa UMR Cikarang cukup tinggi sehingga lowongan kerja Cikarang lulusan SMA SMK terbaru ini bisa menjadi referensi bagi kamu

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA SMK Terbaru"