Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru

Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru - Apakah Anda sedang mencari pekerjaan? Informasi lowongan kerja hari ini terpopuler di bulan Agustus yang tersebar di seluruh Indonesia bisa didapatkan pada artikel di bawah ini.

Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru
Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru

 

Daftar Loker Paling Dicari Terbaru di Bulan Agustus

Sales

Informasi loker pertama yang paling banyak dibutuhkan adalah posisi sales, bagi Anda lulusan SMA atau SMK sangat dianjurkan untuk mencoba posisi ini di bidang industri jasa. Menariknya gaji yang ditawarkan sangat menggiurkan mulai dari Rp 2 sampai Rp 7 jutaan.


Tugas dan tanggung jawab seorang sales kurang lebih sama seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya yaitu di antaranya melakukan negosiasi harga penjualan dengan pelanggan, melakukan rencana strategi yang telah ditetapkan atas, menjual dan menawarkan barang ke calon pelanggan serta menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan.


Kualifikasi yang ditetapkan yaitu sudah memiliki pengalaman menjadi sales selama 3 tahun, berusia 25 sampai 35 tahun, memiliki kendaraan sendiri dan mempunyai SIM C.


Bagi yang tertarik Anda bisa mendaftar menjadi sales PT. Indo Fermex khusus yang berdomisili di Tulungagung, Semarang, Maluku dan juga Jakarta. Selain dari PT Indo Fermex, Anda juga bisa mendaftar sales di PT Cobra Dental Indonesia yang juga berada di bidang industri jasa.


Tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan kurang lebih sama namun untuk kualifikasinya sudah memiliki pengalaman menjadi sales di bidang farmasi atau medical representative selama 2 tahun.


Promotor

Bagi Anda yang lulusan Diploma, informasi lowongan kerja hari ini bisa Anda coba pada posisi promotor di PT Tera Data Indonesia. Perusahaan ini bekerja di bidang electronic manufacturing yang sudah memiliki produk populer yang berkualitas seperti Axioo dan juga Visipro.
Kualifikasi yang ditetapkan yaitu berusia maksimal 25 tahun, memiliki pengalaman di bidang sales selama 1 tahun namun terbuka juga bagi para fresh graduate. Bersedia untuk bekerja sistem shifting serta bekerja sesuai target yang telah ditetapkan.

 

Sales Mandarin

Bagi yang fasih berbahasa Mandarin serta lulusan S1 Pemasaran atau Ekonomi Bisnis sangat dianjurkan untuk mendaftar menjadi sales mandarin. Tugas yang diberikan yaitu mengelola pemasaran, merespon client, menganalisis data untuk mengidentifikasi client serta bersedia untuk bekerja lembur.
Kualifikasi yang harus dipenuhi jika ingin mendaftar sales mandarin di PT Samyang Indonesia yaitu berpengalaman di bidang marketing selama 2 tahun, fasih berbahasa Mandarin maupun Indonesia untuk melakukan pemasaran Mandarin serta aktif juga berbahasa Indonesia Inggris (mendengar, berbicara dan membaca) untuk marketing bahasa Inggris, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik serta berusia maksimal 30 tahun.


Penerjemah Bahasa Mandarin

Tidak hanya menjadi sales saja namun bagi Anda yang memiliki kemampuan berbahasa Mandarin yang baik Anda bisa menjadi penerjemah bahasa Mandarin. Jadi bagi Anda yang memiliki pendidikan SMA/SMK namun sangat fasih berbahasa Mandarin maka bisa mencoba posisi pekerjaan yang satu ini di PT Sinosura Fat Chemistry Indonesia.


Deskripsi pekerjaan penerjemah di antaranya mampu membaca dan menulis Mandarin dengan baik, dapat mengoperasikan Microsoft Office serta dapat menjalankan prosedur pekerjaan sesuai dengan SOP Perusahaan.


Perusahaan ini ada di daerah Mojokerto, bagi Anda yang berada di daerah Jawa Barat, Anda juga bisa mendaftar posisi penerjemah bahasa Mandarin di Yardley Packaging Printing dengan kualifikasi yang hampir sama.


Itulah beberapa informasi lowongan kerja hari ini yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi pada artikel ini dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru"