Lowongan Kerja Solo Terbaru 2023

Lowongan Kerja Solo Terbaru 2023 - Kota Surakarta atau yang lebih dikenal dengan nama Solo merupakan kota terbesar kedua di provinsi Jawa Tengah. Jumlah penduduk yang ada di kota ini juga sangatlah banyak. Hal tersebut membuat kebutuhan lowongan kerja Solo terus meningkat.

Lowongan Kerja Solo Terbaru 2023
Lowongan Kerja Solo Terbaru 2023

 


Meningkatnya kebutuhan lapangan pekerjaan di kota Solo disebabkan oleh semakin banyaknya penduduk usia produktif dan hadirnya para perantau luar kota maupun luar pulau. Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja di Solo, berikut ini beberapa lowongan yang dapat Anda daftar.


Lowongan Kerja untuk SMA/SMK

Maintenance /Teknisi

Apabila Anda seorang Pria dengan ijazah terakhir SMK bidang kelistrikan atau mekanikal, Anda dapat mencoba mendaftar sebagai teknisi di Ayam Keprabon Solo. Lowongan ini memiliki persyaratan yang terbilang tidak terlalu rumit.


Beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi adalah seorang pria berusia kurang dari 35 tahun, memiliki pengalaman sebagai teknisi pada sebuah pabrik atau gedung minimal 2 tahun, memahami instalasi listrik, deepfry, sistem pendingin serta kompresor. Syarat lainnya adalah memiliki kendaraan pribadi serta Surat Izin Mengemudi atau SIM C.


Dokumen persyaratan yang Anda butuhkan juga sangat standar. Benefit atau manfaat yang ditawarkan juga lumayan menjanjikan seperti gaji pokok serta bonus, mendapatkan uang makan, tunjangan hari raya, lingkungan yang positif serta jenjang karier yang terbuka luas. Lamaran dapat Anda kirimkan melalui surel Keprabon Group di hrdmitrapanganindonesia@gmail.com.


Lowongan Kerja untuk S1

Staff Accounting

Bagi Anda lulusan S1 jurusan Akuntansi maka Anda dapat mendaftar sebagai Staff Accounting di Ayam Keprabon Solo. Syarat yang disebutkan pun terbilang standar untuk lowongan kerja Solo posisi tersebut.


Beberapa syarat yang harus Anda penuhi contohnya adalah pria atau wanita berusia maksimal 30 tahun, menguasai ilmu akuntansi dasar, siklus akuntansi administrasi serta filling, dapat mengoperasikan sistem atau software akuntansi, memiliki kemampuan analisa yang baik serta cekatan, mampu bekerja di bawah tekanan. Apabila Anda memiliki pengalaman sebagai accounting di perusahaan F&B dapat memberikan nilai tambah.

 

Staff HRD

Masih di perusahaan yang sama, Ayam Keprabon Solo membuka lowongan untuk posisi staff HRD bagi lulusan S1 bidang Hukum, Psikologi maupun Manajemen SDM. Berikut ini beberapa syarat yang wajib Anda penuhi.


Syarat pertama adalah Anda seorang pria atau wanita berumur maksimal 30 tahun, memiliki pengalaman sebagai HRD minimal 2 tahun, menguasai ilmu recruitment, payroll, training, dan organizational development. Selain syarat di atas, Anda juga diwajibkan memiliki SKCK yang masih aktif.

 

Staff Legal

Selanjutnya adalah lowongan kerja sebagai staff legal di Ayam Keprabon Solo. Lowongan kerja di Solo ini ditujukan bagi kalian lulusan S1 bidang hukum. Kualifikasi yang diperlukan adalah seorang wanita berumur maksimal 38 tahun.


Selain itu, memiliki pengalaman pada bidang yang sama minimal 2 tahun. Menguasai Undang-undang Ketenagakerjaan dan Undang-undang Cipta Kerja. Memiliki kemampuan analisa hukum yang baik.
Benefit yang diberikan untuk ketiga lowongan di atas adalah gaji pokok beserta bonus. Selain itu Anda juga akan makan dan minum gratis, asuransi BPJS Ketenagakerjaan, THR, serta memiliki jenjang karier yang luas.


Bagi Anda yang tertarik pada lowongan pekerjaan di kota Solo tersebut, Anda dapat mengirimkan lamaran Anda ke surel Ayam Keprabon di hrdmanagement.solo@ayamkeprabon.com dengan menuliskan posisi yang diinginkan. Itulah tadi beberapa lowongan kerja Solo yang dapat Anda coba, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda semua.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Solo Terbaru 2023"